Media Jerman Kecam Aib Memalukan Hansi Flick usai Timnas Jerman Tersingkir

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:40 WIB
loading...
A A A
"Itu juga karena konversi peluang, itu adalah nasib buruk, tetapi juga ketidakmampuan. Itu akan memungkinkan untuk mencetak lebih banyak gol."

Direktur tim nasional Oliver Bierhoff mengakui Jerman "kurang efisien seperti yang selalu kami miliki" dan Bastian Schweinsteiger sangat kritis terhadap pertahanan Jerman.



Mantan pemain Manchester United itu menyatakan: "Sangat, sangat buruk. Dalam pertahanan, kami hanya memiliki satu pemain yang bermain di level tinggi dan itu adalah Toni Rudiger. Yang lainnya - itu adalah level normal Bundesliga."

Sami Khedira menggambarkan posisi Joshua Kimmich dan Leon Goretzka sebagai "taruhan" - tetapi dia dan Thomas Hitzlsperger ingin Flick tetap menjadi bos. Hitzlsperger berkata: "Itu adalah turnamen besar pertamanya dengan tanggung jawab utama.''

"Apakah kami benar-benar sebagus itu? Apakah kami benar-benar memiliki pemain hebat seperti itu? Dia harus mendapat kesempatan untuk belajar dari kesalahan-kesalahan ini, yang sekarang terungkap dalam analisis. Saya pikir benar-benar tidak masuk akal untuk mendepak pelatih sekarang."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)