Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara, Jumat (10/7/2020)

Jum'at, 10 Juli 2020 - 06:06 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara, Jumat (10/7/2020)
Sevilla berpeluang merebut tiket Liga Champions setelah memukul Athletic Bilbao 2-1 pada lanjutan La Liga musim 2019/2020. Foto: twitter
A A A
BILBAO - Sevilla berpeluang merebut tiket Liga Champions musim depan setelah memukul Athletic Bilbao 2-1. Kesempatan serupa didapat Manchester United (MU) usai melibas Aston Villa 3-0. Namun, Inter Milan gagal meraih poin penuh lantaran ditahan Hellas Verona 2-2.

(Baca Juga: Sama-sama Terpeleset, Tottenham dan Everton hanya Raih Satu Poin )

Bertandang ke San Mames Barria, Jumat (10/7) pada lanjutan La Liga , Sevilla sempat tertinggal dulu dari Bilbao akibat gol Capa di menit ke-28. Tim tamu baru bisa membalikan keadaan pada pertengahan babak kedua melalui Ever Banega (69) dan Munir El Haddadi (74).

Sukses melakukan comeback, Sevilla tetap kokoh di posisi empat dengan 63 poin, setara dengan Atletico Madrid. Namun, mereka belum sepenuhnya aman karena hanya terpisah enam poin dari Villarreal dengan tersisa tiga laga.

Sementara MU tidak memberi ampun kepada Villa di Villa Park. Meski berbau kontroversi karena mendapat bantuan VAR, Setan Merah meraih poin penuh lewat penalti Bruno Fernandes (27), Mason Greenwood (45) dan Paul Pogba (58) yang menjadi gol pertamanya di Liga Primer musim ini.

(Baca Juga: Gilas Aston Villa, MU Kian Dekati Zona Liga Champions )

Berkat hasil positif itu, armada Ole Gunnar Solskjaer mendulang 58 poin, terpaut satu poin dari Leicester City yang ada di urutan keempat. Sementara jaraknya dengan Chelsea di posisi tiga hanya dua poin.

Mengingat masih tersisa empat laga, selisih itu masih bisa dipangkas. Terlebih, Manchester City (Man City) yang menjadi runner-up sementara kemungkinan besar tetap tidak akan bisa mengikuti Liga Champions musim depan akibat sanksi UEFA.

Sementara itu Inter nyaris melakukan comeback di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Verona unggul dulu di menit ke-2 melalui Darko Lazovic. Tapi, armada Antonio Conte bisa membalik keadaan berkat kontribusi Antonio Candreva (49) dan gol bunuh diri Federico Dimarco (55).

(Baca Juga: Kebobolan di Akhir Laga, Gagalkan Kemenangan Inter Milan )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)