Profil Goncalo Ramos: Supersub Pencetak Hat-Trick Gol Pertama Piala Dunia 2022

Rabu, 07 Desember 2022 - 08:07 WIB
loading...
Profil Goncalo Ramos: Supersub Pencetak Hat-Trick Gol Pertama Piala Dunia 2022
Profil Goncalo Ramos: Supersub Pencetak Hat-Trick Gol Pertama Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Profil Goncalo Ramos : supersub pencetak hat-trick gol pertama di Piala Dunia 2022 saat menghancurkan Swiss dengan skor 6-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Striker berusia 21 tahun itu menjadi berita utama sebelum pertandingan ketika ia menggantikan Cristiano Ronaldo saat melawan Swiss di Stadion Lusail, Qatar.

Ajaib! Goncalo Ramos menmbuka jalan ke masa depan yang cerah bagi negaranya dengan mencetak hat-trick luar biasa untuk membawa Portugal melawan Maroko di perempat final. Lantas, siapa Goncalo Ramos?



Penyerang muda berbakat Portugal ini bakal menjadi protagonista baru di Piala Dunia 2022. Dengan tiga gol menjadikan Goncalo Ramos masuk daftar top skor sementara Piala Dunia 2022.

Dengan kesempatan Portugal menembus perempat final, peluang Goncalo untuk menambah gol terbuka lebar. Dia masih bisa bersaing dengan striker prancis Kylian Mbappe yang saat ini memimpin top skor dengan lima gol.

Goncalo Ramos, yang sudah dikaitkan dengan Manchester United, saat ini bermain di tanah kelahirannya untuk Benfica. Dia bergabung dengan Benfica saat masih kecil pada tahun 2013. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Olhanense dan Loule.

Sinar kebintangan Goncalo Ramos terpendar saat dia mencetak 16 gol dalam dua tahun untuk tim Benfica B sebelum dipromosikan ke skuad senior. Dia membuat delapan gol di tim senior musim lalu dalam 46 pertandingan.

Tapi dia benar-benar meledak musim ini, mencetak 14 gol hanya dalam 21 penampilan. Itu membuat Ramos mendapat panggilan mengejutkan ke skuad Piala Dunia Portugal, setelah sebelumnya tidak bermain. Dia melakukan debutnya pada 17 November dalam kemenangan persahabatan 4-0 atas Nigeria, membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol dan membantu.

Goncalo Ramos kemudian masuk dari bangku cadangan dalam dua pertandingan grup pertama melawan raksasa Afrika Ghana dan kelas berat Amerika Selatan Uruguay. Tapi dia memulai Piala Dunia pertamanya pada hari Selasa melawan Swiss – dengan mengorbankan pahlawan nasional Ronaldo.



Goncalo Ramos tidak menunjukkan tanda-tanda grogi dalam debutnya yang dibuktikan dengan sukses membuka skor setelah 17 menit sebelum mencetak dua gol lagi di babak kedua pada menit ke-51' dan 67'. Dia sekarang yakin untuk mempertahankan tempatnya di pertandingan perempat final hari Jumat melawan Maroko.

Dan penampilan bagus lainnya bisa membuka pintu untuk transfer yang menakjubkan di bulan Januari 2023. Manchester United dikabarkan tertarik setelah kehilangan Ronaldo bulan lalu.

Goncalo juga dikaitkan dengan Newcastle, yang mengincar finis empat besar musim ini. Southampton juga dikatakan tertarik, dan bahkan lebih banyak lagi pihak yang bisa bergabung setelah penampilan brilian Goncalo Ramos di Piala Dunia 2022 Qatar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)