Libas Persita, PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Memasuki menit 42, justru Persita yang berhasil menyamakan kedudukan. Ezequiel Vidal yang tidak terkawal mampu menceploskan bola dengan nyaman, babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persita sempat mencetak gol menit 52 unggul melalui tandukan Ramiro Fergonzi. Namun, dianulir lantaran dianggap offside.

PSM kembali memimpin melalui gol Yakob di menit 59. Mendapat umpan panjang, dia melepaskan tembakan ke mistar dalam gawang, bola kemudian memantul ke dalam gawang Persita.

Memasuki menit 75, Yakob hampir menambah keunggulan PSM. Namun tembakannya masih mampu ditangkap Dhika Bayangkara.

PSM memperlebar jarak melalui skema yang mirip dengan gol kedua. Kali ini, Nambu yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras mendatarnya, PSM pun unggul dengan skor 3-1

Skor tidak berubah hingga laga usai. Kemenangan itu membuat PSM tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 28 poin. Sementara Persita berada di peringkat enam dengan koleksi 22 poin.



Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-4-2): Reza Pratama; Yuran Fernandes, Victor Jonson, Everton Nascimento, Yance Sayuri, Ricky Pratama, Safrudin Tahar, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Muhammad Arfan

Pelatih: Bernardo Tavares
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)