Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh di India Open 2023

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:01 WIB
loading...
Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh di India Open 2023
Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan kekuatan penuh di turnamen internasional awal musim India Open 2023/Foto/PBSI
A A A
NEW DELHI - Tim bulu tangkis Indonesia menurunkan kekuatan penuh di turnamen internasional awal musim India Open 2023. Sebanyak 17 pemain andalan akan diturunkan, termasuk dua tunggal putra andalan, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting .

India Open 2023 akan berlangsung di K.D. Jadhav Indoor Hall, Delhi, 17-22 Januari 2023. Ini merupakan turnamen level 750, naik kelas dari sebelumnya level 500. Ini turnamen BWF kedua di Januari setelah super 1000 Malaysia Open 2023 yang digelar di Kuala Lumpur, 10-15 Januari 2023.



Pada sektor tunggal putra, sejumlah andalan Indonesia bakal tampil. Di antaranya adalah Jonatan Christie dan juga Anthony Sinisuka Ginting. Selain itu, mereka juga diikuti oleh Shesar Hiren Rhustavito serta Chico Aura Dwi Wardoyo.

Beralih ke tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi andalan Indonesia. Sementara nama Putri Kusuma Wardani berada di daftar cadangan, jika ada yang mundur.



Kemudian di ganda putra, sejumlah pasangan terbaik Indonesia bakal tampil. Di antaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Selain itu, ada juga beberapa pasangan muda ganda putra Indonesia. Termasuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Selanjutnya di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih menjadi andalan. Mereka tak sendiri, karena juga ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Beberapa wakil Indonesia juga tampil di sektor ganda campuran. Antara lain Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal.Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)