Akhir Tragis Cristiano Ronaldo: Saat Muda Dipuja, Masa Tua Terpinggirkan

Senin, 12 Desember 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Setelah memulai tiga pertandingan pertama turnamen, Ronaldo duduk di bangku cadangan untuk kemenangan babak 16 besar atas Swiss dan kekalahan perempat final dari Maroko. Dia dikeluarkan setelah bereaksi dengan marah karena diganti dalam kekalahan 1-2 dari Korea Selatan di penyisihan grup.



Tapi Ronaldo melanjutkan: ''Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah dalam sekejap.''

"Saya selalu menjadi satu orang lagi yang berjuang untuk tujuan semua orang dan saya tidak akan pernah meninggalkan rekan setim dan negara saya.''

"Untuk saat ini, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Terima kasih, Portugal. Terima kasih, Qatar. Mimpi itu indah selama berlangsung... Sekarang, saatnya menjadi penasihat yang baik dan membiarkan masing-masing menarik kesimpulannya sendiri. "

Ronaldo adalah satu dari sepuluh bintang Portugal yang tidak kembali ke ibu kota negara setelah kekalahan kemarin. Next, mau ke mana Ronnie?
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)