Monster KO Naoya Inoue di Gerbang Sejarah Juara Tak Terbantahkan

Selasa, 13 Desember 2022 - 19:10 WIB
loading...
A A A
Itu bukan untuk mengatakan bahwa Inoue tidak memiliki banyak yang tersisa — kemenangan menghancurkan terhadap Nonito Donaire dalam pertandingan ulang mereka membuktikan bahwa dia pasti melakukannya — tetapi kenyataannya adalah bahwa Inoue mungkin tidak memiliki delapan tahun aktif lagi. Persaingan dalam dirinya, dan tentu saja tidak memiliki tiga kelas berat lagi untuk didaki.

Inoue memberi tahu Daisuke Sugiura awal tahun ini bahwa menurutnya kelas bulu adalah batas berat tertingginya sebagai seorang petarung, dan bahwa dia "tidak berniat bertarung di kelas berat (dia tidak) termasuk."



Inoue telah mengatakan beberapa kali selama bertahun-tahun bahwa dia tidak ingin bertarung melewati usia 35 tahun, tetapi baru-baru ini mundur dari sikap keras itu. "Ketika saya melihat empat sabuk berjejer di atas panggung, motivasi saya meningkat, dan saya penuh perasaan bahwa bab terakhir di kelas bantam akhirnya ada di sini," kata Inoue pada konferensi pers terakhir.

Pertarungan melawan Butler, setidaknya di mata pembuat peluang, salah satu, jika bukan pertarungan perebutan gelar yang paling berat sebelah dalam sejarah tinju. Ini mengatakan lebih banyak tentang kemampuan Inoue daripada kekurangan yang mungkin dimiliki Butler.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)