Pesta Liar Pemain Prancis di Ruang Ganti usai Lolos Final Piala Dunia 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 08:19 WIB
loading...
Pesta Liar Pemain Prancis di Ruang Ganti usai Lolos Final Piala Dunia 2022
Pesta Liar Pemain Prancis di Ruang Ganti usai Lolos Final Piala Dunia 2022/The Sun
A A A
Pesta Liar pemain Timnas Prancis di ruang ganti saat merayakan keberhasilan menembus final Piala Dunia 2022. Saking gilanya pesta itu, Olivier Giroud melucuti pakaian dan meluncur di meja sambil disoraki rekan-rekannya.

Skuad Les Bleus --julukan Timnas Prancis--lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah menang 2-0 atas Maroko berkat gol-gol dari Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani. Kemenangan itu membuka jalan Prancis untuk menjadi juara dunia back-to-back pertama sejak Brasil pada tahun 1962.



Dan setelah pertandingan, Olivier Giroud dan Aurelien Tchouameni memimpin perayaan saat mereka menari di atas meja. Man of the Match Antoine Griezmann juga melakukan seluncuran di atas meja setelah kemenangan.

Selain itu, sejumlah teman lama diundang untuk bergabung dengan tim seperti pemenang Piala Dunia 2018 Blaise Matuidi. Namun, pesta tidak berhenti sampai di situ, karena tim melanjutkan perayaan mereka ketika mereka kembali ke hotel.

Di sana, para penggemar dan staf hotel menyambut mereka setelah kemenangan. Di final, mereka menghadapi Argentina saat mereka ingin menggagalkan mimpi Lionel Messi meraih trofi Piala Dunia yang selama ini diidam-idamkannya.



Tapi Jules Kounde yang membela Barcelona dan Ibrahima Konate dari Liverpool melewatkan perayaan setelah dipanggil untuk sampel anti-doping, saat dia merekam rekan satu timnya, Konate terdengar berkata: "Kami bahkan tidak bisa merayakannya."

Kounde kemudian menjawab: "Ini menyebalkan."

Tapi gelandang Tchouameni yakin timnya bisa bangkit dari tantangan. Bintang Real Madrid itu berkata: "Kami harus bertahan dengan baik. Kami harus menunjukkan semua kualitas kami. Ini adalah final Piala Dunia, ada Messi tetapi ada juga banyak kualitas."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)