Drama Emiliano Martinez Buang Bola sebelum Tendangan Tchouameni Meleset

Senin, 19 Desember 2022 - 05:49 WIB
loading...
Drama Emiliano Martinez Buang Bola sebelum Tendangan Tchouameni Meleset
Drama Emiliano Martinez Buang Bola sebelum Tendangan Tchouameni Meleset/The Sun
A A A
Drama Emiliano Martinez membuang bola sebelum tendangan Aurelien Tchouameni meleset saat mengeksekusi penalti dalam adu penalti disorot fans. Ternyata, aksi Emiliano Martinez itu jitu bagian dari mind game untuk menjatuhkan mental Tchouameni saat adu penalti di final Piala Dunia 2022.

Martinez memenangkan mind game atau pertarungan permainan pikiran dengan Aurelien Tchouameni untuk membawa Argentina menang adu penalti 4-2. Tchouameni dibuat menunggu lama untuk mengambil tendangan penaltinya setelah Martinez membuang bola.



Wasit Szymon Marciniak memberikan kartu kuning kepada Martinez atas tindakan tidak sportifnya. Tchoumaeni sepertinya terganggu dengan ulah Martinez sehingga gagal mencetak gol. Tendangan gelandang Prancis itu meleset ke samping kanan gawang Martinez. Martinez langsung melakukan gerakan badan untuk merayakannya.

Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis harus diselesaikan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain 3-3 hingga akhir perpanjangan waktu. Kylian Mbappe menjadi penendang pertama Prancis yang mampu memperdaya Martinez.

Kiper Aston Villa yang gemetar dan lenggak-lenggok itu menyelamatkan tendangan titik putih Kingsley Coman.
Randal Kolo Muani berhasil melesakkan tendangan penalti Prancis berikutnya.

Namun Gonzalo Montiel kemudian memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia untuk Argentina - mengirim Hugo Lloris dengan cara yang salah untuk meluncurkan negaranya ke alam mimpi.



Martinez juga melakukan penyelamatan krusial untuk menggagalkan Kolo Muani dalam satu lawan satu di detik-detik terakhir perpanjangan waktu. Dan setelah aksi tendangannya, para penggemar tidak bisa tidak menunjukkan perannya yang luar biasa dalam kemenangan Argentina.

Salah satu menulis: "Saya suka Emiliano Martinez drama terbesar dalam sepak bola."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)