Keren! Ini yang Buat AICE Tampil Jadi World Class Quality Champion Choice

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:10 WIB
loading...
Keren! Ini yang Buat AICE Tampil Jadi World Class Quality Champion Choice
Maskot Aice Mochi Baby di acara nobar Final Piala Dunia 2022. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - Aice sukses tampil sebagai es krim dengan kualitas dunia pilihan para juara. Lantaran kedua brand ambassador Aice, Lionel Messi dan Kylian Mbappe bertemu di laga final Piala Dunia 2022.

Selain itu, kedua brand ambassador Aice ini juga berhasil menorehkan prestasi. Kapten tim Argentina, Lionel Messi berhasil meraih penghargaan Golden Ball yang merupakan simbol Pemain Terbaik. Sebagai informasi, gelar ini telah diraih Lionel Messi sebelumnya pada Piala Dunia 2014.

Sementara, penyerang andalan Prancis Kylian Mbappe mendapatkan gelar Top Scorer setelah mencatatkan delapan gol sepanjang laga Piala Dunia 2022.

Laga final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Minggu (18/12/2022) malam ini tersaji menegangkan. Lantaran, adanya skor imbang 3-3 pada pertandingan 120 menit. Di mana, pada babak pertama Argentina berhasil unggul 2-0 yang kemudian dibalas Prancis pada babak kedua dengan 2-2.
Keren! Ini yang Buat AICE Tampil Jadi World Class Quality Champion Choice

Ketegangan penonton saat menyaksikan laga final Piala Dunia 2022. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Pertandingan yang berlangsung hingga 120 menit mencatatkan hasil imbang 3-3. Kemudian dilanjut dengan babak adu penalti, dengan hasil akhir 4-2 yang membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Gemuruh para pendukungnya pun terasa begitu meriah di acara nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2022 di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat. Sorak sorai kegembiraan pendukung Argentina memecah ketegangan malam itu.

Melalui laga final, kedua brand ambassador Aice, Lionel Messi dan Kylian Mbappe telah menunjukkan kualitas dunianya. Hal tersebut juga, menurut Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu, menunjukkan kedua brand ambassador Aice memiliki nilai dan etos kerja yang sejalan dengan perusahaan.

Dengan mendaulat Messi dan Mbappe sebagai brand ambassador, menunjukkan konsistensi Aice dalam berkolaborasi dengan ikon olahraga nasional dan dunia. Dia juga mengatakan, jika Aice dan jutaan penggemar sepakbola dunia telah disuguhkan kualitas pertandingan terbaik di dunia. Di mana, kedua brand ambassador ini, messi dan Mbappe menjadi ikon terbaik untuk dua generasi pesepak bola era 2000-an.

“Aice sangat mengagumi semangat olahraga dari Messi dan Mbappe. Mereka memiliki DNA juara dunia. Kerja keras, kegigihan, dan perjuangan yang mereka perlihatkan sangat sejalan dengan filosofi Aice. Dalam business process, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik. Bahan baku dan inovasi untuk mencapai kualitas terbaik,” ujar Jason.

Jason juga mengatakan, bahwa Messi adalah kisah sukses pekerja keras yang berangkat dari zero to hero. Sebagai anak buruh pabrik yang menemukan passion bola sejak kecil, Messi sempat kehilangan motivasi akibat sakit hormon pertumbuhan. Dorongan ayahnya ditambah keberuntungan mendapat rekrutan dari salah satu klub terbesar Eropa, Barcelona membuat kerja kerasnya terbayar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)