Pique Gandeng Shakira Usai Bungkam Madrid

Senin, 23 Maret 2015 - 20:41 WIB
Pique Gandeng Shakira Usai Bungkam Madrid
Pique Gandeng Shakira Usai Bungkam Madrid
A A A
BARCELONA - Performa gemilang Gerard Pique menjadikannya salah satu pemain yang paling berperan dalam kemenangan Barcelona atas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico di Camp Nou, dini hari tadi WIB. Berdasarkan statistik, Pique dinyatakan pemain yang paling gemilang dibanding penggawa La Blaugrana lainnya.

Pique yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang mendapatkan skor nyaris sembilan yakni 8,46. Dalam duel udara, mantan pemain Manchester United itu terbukti terlalu tangguh untuk dilewati pasukan Madrid. Bahkan beberapa kali ia menghalau peluang emas dari tim tamu.

Dimenit ke 44 sapuan dari Pique menghentikan laju bola yang coba dilancarkan oleh Benzema di sisi kanan pertahanan Barcelona. Tak hanya kokoh di lini pertahanan, bek asal Spanyol itu sekali melancarkan tendangan ke arah gawang, meski belum berbuah hasil. Dengan 11 kartu kuning yang dikeluarkan wasit pada laga klasik penuh gengsi tersebut, Pique tidak termasuk di antaranya.

Total dalam menghalau bola, Pique melakukannya dengan bersih. Barca sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Jeremy Mathieu dan Luis Suarez, sementara gol balasan Madrid dihadirkan Cristiano Ronaldo. Setelah laga dibanding berpesta dengan rekan-rekan setimnya, Pique memilih meninggalkan Camp Nou dengan menggandeng kekasihnya bintang pop, Shakira.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)