Kontroversi 4 Jari Kaki Emiliano Martinez, Netizen: Jari Kaki Terburuk!

Rabu, 28 Desember 2022 - 10:17 WIB
loading...
A A A
Sementara itu seorang penggemar Argentina juga membuat tato untuk menandai kepahlawanan Martinez, meskipun dia harus menutupi kesalahan setelah tulisan pertama mengatakan 'Dibu Fernandez'.

Nama panggilan Martinez dengan tim nasional Argentina adalah 'Dibu' tetapi satu-satunya Fernandez di jajaran pemain adalah bintang Benfica, Enzo. Dia menambahkan tinta dengan siluet Martinez yang sedang melakukan penyelamatan, di atas tiga bintang yang ditato di punggungnya.



Ada desas-desus bahwa bos baru Villa, Unai Emery, tidak tertarik padanya dan bersedia menurunkannya setelah dia mengatakan akan berbicara dengannya tentang perilakunya. "Ketika Anda memiliki emosi yang besar, terkadang sulit untuk mengendalikannya," kata Emery.

"Saya akan berbicara dengannya minggu depan tentang beberapa perayaan tetapi saya menghormati bahwa dia sekarang berada di bawah tim nasional dan ketika dia akan bersama kami, dia adalah tanggung jawab kami, maka kami dapat membicarakannya.
Kami sangat bangga padanya. Dia memenangkan Piala Dunia bersama tim nasionalnya dan itu luar biasa."

Emiliano Martinez memainkan peran penting dalam kemenangan ketiga Argentina di Piala Dunia, memenangkan Sarung Tangan Emas setelah serangkaian penampilan besar di antara tongkat dan merayakannya dengan gerakan cabul.

Dia menggagalkan penalti Kingsley Coman dalam adu penalti dan juga menepis tendangan Aurelien Tchouameni, saat La Albiceleste keluar sebagai pemenang. Dia juga melakukan penyelamatan sensasional untuk menggagalkan gol kemenangan Kolo Mouani pada menit ke-123 dan memiliki tato di tempat yang tepat di kaki kirinya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)