Magis Henry di Laga Amal Steven Gerrard

Senin, 30 Maret 2015 - 10:32 WIB
Magis Henry di Laga Amal Steven Gerrard
Magis Henry di Laga Amal Steven Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Thierry Henry tidak kehilangan kemampuannya mengolah bola meski legenda Arsenal ini telah pensiun dari lapangan hijau. Terbukti, saat tampil dalam laga amal Steven Gerrard di Anfield, Minggu (29/3) malam WIB, Henry menunjukan daya magisnya.

Henry, yang tergabung di tim pilihan Gerrard, menunjukkan tajinya mengolah bola di menit 40. Berpeluang menembak langsung ke gawang Pepe Reina, Henry justru mengoper bola ke Ryan Babel.

Yang unik dari operan tersebut, Henry lebih dulu bergerak seolah-olah ingin menembak langsung, namun di luar perkiraan, dengan kaki kirinya dia mengoper bola ke arah Babel. Sayang, tembakan Babel justru melebar ke sisi kanan gawang Reina.

Pertandingan antara tim pilihan Steven Gerrard melawan tim pilihan Jamie Carragher merupakan laga amal sekaligus laga seremonial bagi Gerrard yang akan hengkang di akhir musim ini. Seperti diketahui, Gerrard telah memutuskan untuk hengkang ke LA Galaxy di akhir musim.

Laga ini sendiri berakhir sama kuat 2-2. Tim Gerrard lebih dulu tertinggal lewat gol dicetak Didier Drogba dan Mario Balotelli. Namun mereka berhasil menyusul lewat dua gol tembakan penalti Gerrard.

Berikut video skill Thierry Henry tersebut.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)