Lawan Monroe Jr, Golovkin Cuma Cari Keringat

Jum'at, 15 Mei 2015 - 23:00 WIB
Lawan Monroe Jr, Golovkin Cuma Cari Keringat
Lawan Monroe Jr, Golovkin Cuma Cari Keringat
A A A
LOS ANGELES - Sikap berbeda ditunjukkan Gennady Golovkin jelang duel melawan Willie Monroe Jr di Inglewood, California, Amerika Serikat, 17 Mei nanti. Jika lawannya bersemangat merobohkannya, petinju asal Kazakhstan itu menyebut duel nanti cuma jadi ajang latihannya menghadapi petinju kidal (southpaw).

Golovkin memang tercatat sebagai raja tinju kelas menengah dengan rekor belum terkalahkan dari 32 pertarungan. Rekor tersebut makin mengkilap setelah petinju berusia 33 tahun itu selalu mencatatkan kemenangan TKO atau KO.

GGG yang dikenal sebagai pemilik pukulan tangan kanan yang mirip Mike Tyson, menyambut antusias duel melawan Monroe. Dia menyebut, lawannya yang bergaya kidal mematikan, justru bisa membantunya latihan menghadapi lawan dengan tipe pukulan yang sama.

"Saya merasa hebat dan merasa baik. Pertarungan ini sangat penting bagi karier saya dan juga untuk kerabat serta tim saya. Terima kasih saya ucapkan. Duel melawan Willie akan saya fokuskan sebab ia salah satu lawan berat yang kemungkinan bisa jadi juara berikutnya," ucapnya dilansir Worldboxingnews, Jumat (15/5/2015).

"Setiap duel sangat penting bagi saya. Saya ingin bertarung dengan petinju kidal sebab saya ingin menunjukkan pada semua orang saya bisa menang dengan berbagai macam lawan,"

"Siapa saja, lawan yang kuat, tinggi, pendek, siapapun. Saya sangat cemas. Ini adalah tes terbesar bagi saya. Saya ingat banyak petinju seperti Canelo, Cotto, serta banyak juara lainnya selalu bermasalah dengan petinju kidal. Jadi mengapa tidak melatih diri sekarang? imbuhnya. (Baca Juga: Golovkin: Anda Siap Mayweather Jr?)

Pantas saja Golovkin sedikit cemas, pasalnya sang lawan sudah lebih dulu menebar ancaman jelang duelnya berlangsung. Monroe sempat berjanji akan tampil lebih baik dan mengucurkan darah Golovkin lebih deras ketika berada di atas ring. (Baca Juga: Tuhan Bersama Monroe, Golovkin Wajib Waspada)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)