Golovkin Paksa Monroe Jr Bertekuk Lutut

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:29 WIB
Golovkin Paksa Monroe Jr Bertekuk Lutut
Golovkin Paksa Monroe Jr Bertekuk Lutut
A A A
CALIFORNIA - Gennady Golovkin makin memperpanjang rekor kemenangannya. Menghadapi Willie Monroe Jr di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (17/5/2015), Golovkin sudah dinyatakan menang saat memasuki ronde ke-6.

Sejak awal Golovkin tidak memberi celah pada lawannya untuk menyerang. Petinju asal Kazakhstan itu bahkan bisa menjatuhkan Monroe di ronde ke-2.

Tak ingin menyerah begitu saja, Monroe berhasil bangkit dan melanjutkan pertarungan. Namun ia lebih banyak bertahan sambil menunggu kesempatan untuk menyerang balik. Monroe beberapa kali melayangkan pukulan ke wajah Golovkin. Namun hal itu tidak memberikan pengaruh besar pada petinju 33 tahun tersebut.

Pada ronde 4 dan 5, Golovkin terus mengurung ruang gerak Monroe. Hingga akhirnya ia bisa menjatuhkan sang lawan di ronde ke-6.

Golovkin dinyatakan menang TKO. Ini merupakan kemenangan ke-33 sepanjang kariernya tanpa sekalipun menelan kekalahan. Golovkin berhak mempertahankan gelar juara WBA (Super), IBO dan interim WBC Middleweight.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)