Djokovic Libas Gilles Muller dengan Mudah

Jum'at, 29 Mei 2015 - 01:33 WIB
Djokovic Libas Gilles Muller dengan Mudah
Djokovic Libas Gilles Muller dengan Mudah
A A A
PARIS - Novak Djokovic memperbesar peluang meraih gelar Prancis Terbuka, usai melibas lawannya Gilles Muller dengan mudah di babak kedua, Jumat (29/5/2015). Petenis nomor satu dunia itu tidak memperoleh perlawanan berarti dengan mengakhiri pertandingan lewat skor 6-1, 6-4 dan 6-4 di Roland Garros untuk mengatur pertemuan dengan Thanasi Kokkinakis.

Dua kali break pada set pertama, membuat Djokovic tidak terbukti dan terus mendominasi sepanjang pertandingan. Sementara di set kedua, meski Muller sempat memberikan perlawanan, namun Djokovic masih mampu tampil taktis untuk menutup permainan ini dengan kemenangan mutlak. Kekalahan ini semakin menambah panjang rekor buruk pertemuannya dengan petenis asal Serbia itu.

Sebelumnya langkah Muller juga dihentikan oleh Djokovic pada ajang Australia terbuka awal tahun ini, kini petenis nomor satu itu belum terkalahkan dalam 24 pertandingan. Kemenangan ini juga membuat Djokovic terus melangkah ke putaran ketiga dan berpeluang besar menghadapi Rafael Nadal di perempat final nanti.

Sedangkan petenis unggulan lainnya, Andy Murray, tengah berjuang menghadapi wakil Portugal Joao Sousa. Pada babak ketiga nanti, Djokovic akan menghadapi petenis muda dari Australia, Thanasi Kokkinakis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)