PSM Makassar Antusias Dilatih Luciano Leandro

Jum'at, 03 Juli 2015 - 12:59 WIB
PSM Makassar Antusias Dilatih Luciano Leandro
PSM Makassar Antusias Dilatih Luciano Leandro
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar diam-diam membangun kekuatan meskipun kompetisi tidak jelas. Juku Eja dikabarkan menjalin komunikasi dengan mantan bintangnya, Luciano Leandro untuk menjadi pelatih.

Mantan pemain yang pernah merumput di Makassar ini sudah menyerahkan Curriculum Vitae (CV) ke manajemen. Pria yang akrab disapa Luci ini memang pernah menyatakan niatnya untuk kembali ke tim Juku Eja sebagai pelatih. Hanya saja di musim lalu, pria asal Brazil tersebut lambat melakukan komunikasi dengan manajemen.

Sehingga, di tahun ini pemain berambut gondrong tersebut kembali menyatakan siap bergabung bersama tim. Selain itu, kekosongan kursi kepelatihan PSM Makassar menjadi peluang tersendiri buat Luci. Pasalny,a manajemen PSM tidak mempertahankan Hans Peter Schaller sebagai pelatih, walaupun kontrak pelatih asal Austria ini sudah dibayarkan sebelumnya. Namun, manajemen menegaskan tidak menggunakan jasa pelatih tersebut.

Direktur Klub PSM MakassarSumirlan mengatakan, memang CV Luciano sudah dimasukkan, hanya saja pihaknya belum bisa memutuskan hal ini. "Ini sangat bagus karena Luciano juga pernah di PSM, bahkan dia tidak mempermasalahkan nilai kontrak,"kata dia saat dikonfirmasi.

Di tim Juku Eja, Luciano memang menjadi primadona permainannya di lapangan tengah membuat para suporter berdercak kagum. Untuk itu, para suporter PSM juga berharap kepiawaiannya meracik stategi bisa dilakukan di skuat Juku Eja.

Kendati demikian, manajemen PSM baru akan mempersiapkan tim jika kompetisi atau turnamen yang akan diikuti sudah jelas. Apalagi, jatuhnya sanksi FIFA membuat sepak bola Indonesia vakum. "Nanti akan dilihat ke depannya," ungkapnya.

Untuk saat ini, tim Juku Eja belum juga melakukan latihan. Lantaran belum ada perintah dari manajemen terkait dengan jadwal latihan tersebut. Apalagi, turnamen Piala Indonesia yang akan diikuti oleh skuat Juku Eja masih akan dibahas di Jakarta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3516 seconds (0.1#10.140)