Demi Brad Pitt, Wanita Ini Rela Cium Tangan Rossi

Selasa, 01 September 2015 - 10:03 WIB
Demi Brad Pitt, Wanita Ini Rela Cium Tangan Rossi
Demi Brad Pitt, Wanita Ini Rela Cium Tangan Rossi
A A A
SILVERSTONE - Valentino Rossi sukses meraih kemenangan di Sirkuit Silverstone dalam ajang Grand Prix MotoGP Inggris akhir pekan kemarin. Seusai balapan terselip cerita lucu antara The Doctor dengan kekasihnya, Linda Morselli.

Rossi yang kembali memuncaki klasemen pembalap sementara, mengunggah foto dirinya bersama Brad Pitt di akun Instagram @valeyellow46, Selasa (1/9/2015). Dalam foto itu, terlihat Rossi berjabat tangan dengan aktor Hollywood tersebut tanda memberikan selamat atas kemenangannya.

Rossi yang terkenal gemar bercanda, lantas mengedit foto bersama Brad Pitt dan fotonya ketika bersama sang kekasih. Dalam foto bersama Linda, terlihat tangan Rossi sedang dicium dan ia menuliskan caption yang cukup menggelitik.

"Ini akibat bersalaman dengan Brad Pitt - @lalindaa," kicau Rossi.

Keterangan foto tersebut bermaksud meledek Linda. Telapak tangan Rossi yang baru saja berjabat tangan Brad Pitt langsung dicium Linda.

Brad Pitt memang datang langsung ke Sirkuit Silverstone untuk menyaksikan para rider MotoGP berpacu di tengah guyuran hujan. Beruntung, artis yang sangat mengidolakan Rossi itu melihat jagoannya menang dan mengukir sejarah di Britania Raya.

Kemenangan Rossi membawa pembalap Movistar Yamaha itu kembali ke puncak klasemen pembalap, menggusur rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol itu hanya mampu finis di peringkat empat di bawah Rossi, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)