Lemieux Akui Golovkin Sama dengan Goliath

Rabu, 14 Oktober 2015 - 10:45 WIB
Lemieux Akui Golovkin Sama dengan Goliath
Lemieux Akui Golovkin Sama dengan Goliath
A A A
NEW YORK CITY - David Lemieux mengakui Gennady Golovkin tak ubahnya Goliath. Pertarungan dunia kelas menengah ini sebelumnya memang digambarkan sebagai pertempuran David melawan Goliath.

Dengan rekor mentereng yang dimiliki, Golovkin diibaratkan sebagai Goliath. Sedangkan Lemieux yang menyandang gelar IBF dianalogikan sebagai David.

Namun belakangan Lemieux sendiri mengaku kalau lawan yang bakal dihadapinya memang besar. Itu dirasakan saat kali pertama mereka bertemu. (Baca juga : Legenda Inginkan Lemieux Hancurkan Golovkin)

"Saat kali pertama bertemu saya sangat terkejut. Saya melihat kepalanya besar sekali. Sampai saya berpikir, apakah dia memakai topi?" candanya dalam jumpa pers terakhir jelang pertarungan akhir pekan ini seperti dilansir Boxingscene, Rabu (14/10/2015).

Lemieux mengaku kalau selama ini ia tidak menyangka kalau Golovkin lebih besar dari bayangannya. "Tinggi badannya tidak begitu jauh dari saya, tapi ukuran badannya berbeda. Saya pikir dia lebih kecil, tapi ketika saling berhadapan, ternyata dia lebih besar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)