Diberitakan Bakal Lawan Khan, Pacquiao Ngaku Tak Tahu Apa-apa

Kamis, 05 November 2015 - 11:33 WIB
Diberitakan Bakal Lawan Khan, Pacquiao Ngaku Tak Tahu Apa-apa
Diberitakan Bakal Lawan Khan, Pacquiao Ngaku Tak Tahu Apa-apa
A A A
DUBAI - Manny Pacquiao mengaku dirinya tidak mengetahui perihal berita yang mengaitkan dirinya sudah dipastikan bertarung dengan Amir Khan. Berita ini muncul di media Inggris dan sudah dibantah oleh Bob Arum, promotor Pacquiao. (Baca juga : Arum Sangkal Pacquiao Telah Sepakat Tarung dengan Khan)

Meski begitu, Pacquiao menuturkann Khan memang masuk dalam rencana Pacman tahun depan. Tapi, mengenai kepastian pertarungan Pacquiao mengaku belum mengetahuinya.

“Itu memang sudah menjadi bagian dari rencana kami. Selain Khan, ada juga nama Danny Garcia, Terrence Crawford atau Timothy Bradley. Tapi saya belum mengetahui kepastiannya. Banyak nama yang disodorkan Arum. Tapi sekali lagi saya tegaskan semuanya belum bisa dipastikan," tegas Pacquiao seperti dilansir Gulfnews, Kamis (5/11/2015).

Prinsipnya, Pacquiao mengatakan tidak mempermasalahkan siapa lawan yang akan dihadapi tahun depan. "Siapa pun dia tidak masalah, asalkan proses negosiasi tidak ada kendala," imbuhnya.

Buat petinju Filipina laga ini kemungkinan akan menjadi tarung terakhirnya sebelum ia serius menekuni dunia politik. Mei lalu ia harus mengakui keunggulan Floyd Mayweather Jr dalam tajuk mega duel di Las Vegas.

"Saya sudah mencapai apa yang saya inginkan dalam karier bertinju. Saya hanya ingin meneruskan dan memelihara nama baik di jajaran petinju top dunia. Ini sangat penting mengakhiri karier dengan kemenangan," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)