Canelo Tak Gubris Nama Besar Golovkin

Minggu, 22 November 2015 - 14:41 WIB
Canelo Tak Gubris Nama Besar Golovkin
Canelo Tak Gubris Nama Besar Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Kemenangan angka atas Miguel Cotto membawa Saul 'Canelo' Alvarez berpeluang melawan Gennady Golovkin. Walau Golovkin telah mempunyai nama besar tapi ternyata Canelo tak gentar bahkan tak menggubrisnya. (Baca juga : Celana Pink Cotto Bawa Sial, Canelo Curi Sabuk Juara WBC)

Peluang Canelo untuk bertemu Golovkin memang terbilang besar. Sebelum duel melawan Cotto di Mandalay Bay, Las Vegas, Minggu (22/11/2015) WIB, memang sudah diagendakan pemenang akan bertemu dengan Golovkin yang punya catatan pertarungan moncer.

Sepanjang kariernya Golovkin belum terkalahkan dari 34 pertarungan. Bahkan ia baru saja menambah sabuk juara kelas menengahnya dari versi badan tinju IBF usai mengalahkan David Lemieux.

"Saya tidak takut dengan siapa pun. Golovkin memang petinju hebat. Kalau pertarungan itu terjadi, maka itu harus berlangsung di berat badan saya," tegasnya dilansir Cbss.

Kembali Canelo mengulas soal berat badan. Jauh sebelum pertarungannya dengan Cotto, petinju berpaspor Meksiko itu sudah menegaskan tak mempersoalkan bertemu dengan Golovkin. Syaratnya ia enggan menaikkan bobot badanya hingga sama dengan Golovkin. (Baca juga : Golovkin Dikasih Syarat Kalau Mau Lawan Canelo)

Lalu bagaimana dengan Golovkin sendiri? Apakah ia mau menerima syarat yang diajukan Canelo? Sejauh ini petinju Kazakstan itu belum memberikan respon. Ia hanya tertarik dengan Canelo setelah melihat pertarungannya dengan Cotto. (Baca juga : Sabuk WBC Ganggu Pikiran Golovkin)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)