MNC Group Dukung Pelaksanaan PON Jabar 2016

Selasa, 24 November 2015 - 18:35 WIB
MNC Group Dukung Pelaksanaan PON Jabar 2016
MNC Group Dukung Pelaksanaan PON Jabar 2016
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group siap mendukung suksesnya penyelenggaraan Pekan Olah raga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Hal tersebut ditegaskan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) ketika menerima Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Dukungan yang akan diberikan MNC Group berupa pemberitaan dan tayangan cabang-cabang olah raga yang akan dipertandingkan. Dengan begitu diharapkan masyarakat juga dapat menikmati pertandingan demi pertandingan yang ada.

"Tentu kami MNC Group sebagai salah satu grup media akan membantu terkait dengan media tentunya. Penayangan, pemberitaan dan acara-acara yang mendukung sepenuhnya supaya pelaksanaan PON ini bisa berjalan maksimal," ujar HT usai menerima kunjungan Ahmad Heryawan di MNC Tower Jakarta Selasa (24/11/2015).

HT yakin dengan sosialisasi dan pemberitaan yang masif, pelaksanaan PON akan lebih semarak dan meriah. Masyarakat pun akan jauh lebih menyadari kehadiran dari kompetisi antar-daerah itu. "Supaya masyarakat juga bisa nonton dan banyak hal nanti yang tentunya akan kita bantu dari MNC, khususnya teman-teman redaksi sudah siap membantu," lanjutnya.

Ahmad Heryawan sendiri menjelaskan kesiapan daerahnya menyelenggarakan PON sudah mencapai 85-90%. Mencakup kesiapan administrasi, kepanitiaan, juga kesiapan venue dari cabang olah raga yang akan dipertandingkan nanti. "Khusus venue sudah kami siapkan dan akan selesai antara 85% dan 90% di Desember 2015 nanti. Sisanya (10-15%) kita akan selesaikan diawal 2016," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Aher itu memastikan penyelesaian akhir menuju PON akan ditarget hingga Mei 2016. "Sehingga di Juni sudah tidak ada lagi kegiatan fisik, bahkan Insya Allah Mei sudah selesai," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)