Asalkan Ada Uang, Mayweather Jr Mau Bertarung Lagi

Selasa, 02 Februari 2016 - 14:42 WIB
Asalkan Ada Uang, Mayweather Jr Mau Bertarung Lagi
Asalkan Ada Uang, Mayweather Jr Mau Bertarung Lagi
A A A
LAS VEGAS - Uang memang jadi nama tengah yang tepat untuk Floyd Mayweather Jr. Mantan petinju tak terkalahkan Amerika Serikat menegaskan bisa saja kembali naik ring asal ada uang.

Mayweather Jr memutuskan pensiun pada 12 September 2015 usai mengalahkan Andre Berto. Kemenangan tersebut membuatnya punya rekor tak terkalahkan dari 49 kali di mana petinju berjuluk The Money mampu menyamai prestasi legenda tinju kelas berat Rocky Marciano.

Ketika diwawancara BBC, Mayweather Jr menegaskan belum berniat naik ring lagi. Namun ia menegaskan, andai ada uang yang cukup bukan tak mungkin duel ke-50 bisa terjadi.

"Hingga saat ini, saya pensiun sepenuhnya. Jika saya gatal ingin kembali, itu jelas bukan karena uang tetapi tetap harus dibayar. Itu sebabnya julukan saya The Money (uang)," katanya seperti dikutip Boxing Scene, Selasa (2/2/2016).

Selepas pensiun, Mayweather Jr memang masih mendapat bujukan untuk kembali berduel. Salah satunya datang dari kubu Manny Pacquiao yang disinyalir masih dendam usai dikalahkan pertengahan tahun lalu.

Bahkan kubu Pacquiao disebut telah mengontak langsung Mayweather Jr. Ia pun membantah, tidak ada pembicaraan pribadi soal duel ulangan keduanya.

"Segala sesuatu yang Michael Koncz dan Bob Arum (penasehat dan promotor Pacquiao) katakan adalah omong kosong belaka. Itu tidak benar. Saya belum bicara dengan keduanya," tegasnya. (Baca Juga: Mayweather Jr : Nama Saya Akan Hidup Selamanya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)