Chris John Ramal Daud Menang KO di Ronde Kelima

Jum'at, 05 Februari 2016 - 16:41 WIB
Chris John Ramal Daud Menang KO di Ronde Kelima
Chris John Ramal Daud Menang KO di Ronde Kelima
A A A
JAKARTA - Chris John memprediksi jika Daud Yordan akan menang KO di ronde kelima dalam duel perebutan sabuk gelar juara dunia kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik melawan Yoshitaka Kato di Balai Sarbini, Jumat (5/2/2016) malam, yang akan disiarkan secara langsug oleh RCTI. Mantan petinju nasional menambahkan, namun tidak menutup kemungkinan jika Chino bisa menganvaskan lawannya di ronde awal.

"Saya kira kemungkinan menang KO lebih besar ya daripada angka. Karena yang saya lihat akhir-akhir ini Daud lagi panas-panasnya mempertahankan gelarnya lagi kan. Kemungkinan Daud bakal menang KO di ronde kelima. Tapi tidak menutup kemungkinan juga dari awal mereka jual beli pukulan, jadi risiko jatuh di awal lebih besar," ujar Chris John ketika dihubungi SINDOnews.

Ketika disinggung apakah tidak terlalu berisiko bagi para sponsor jika Daud menjatuhkan lawannya di ronde awal, mantan pemegang sabuk juara WBA Super menjawab tidak. Chris John menyadari memang benar setiap pertarungan selalu memperhitungkan segi keuntungan, namun dalam hal ini permasalahan itu tidak berlaku.

"Tidak menutup kemungkinan, karena keduanya mempunyai pukulan-pukulan yang cukup mematikan," singkat Chris John.

Sekadar informasi, ini merupakan pertarungan mempertahankan gelar WBO Asia Pasifik ketiga kalinya bagi Daud. Terakhir, petinju kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 itu menang angka atas Maxwell Awuku pada Juni 2015 lalu di DBL Arena, Surabaya.

Ambisi Daud menjadi juara dunia kelas ringan dan interim Asia Pasific WBO, benar-benar serius. Dalam persiapaanya, dia akan dilatih oleh trainer asal Australia Craig Christian, yang merupakan mantan pelatih Chris John. (Baca juga: Chris John: Kato Bukan Petinju Sembarangan)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)