Kell Brook Pesimistis Khan Bisa Menang Lawan Canelo

Senin, 08 Februari 2016 - 21:14 WIB
Kell Brook Pesimistis Khan Bisa Menang Lawan Canelo
Kell Brook Pesimistis Khan Bisa Menang Lawan Canelo
A A A
LONDON - Kell Brook mengomentari keputusan Amir Khan menerima tantangan Saul 'Canelo' dengan pesimistis. Juara tinju kelas welter IBF merasa ragu Khan bisa menang melawan petinju yang punya level lebih tinggi.

Brook dan Khan sejatinya hampir menggelar pertarungan tahun lalu. Sayang, petinju Inggris-Pakistan lebih memilih Chris Algieri sebagai lawannya.

Kini, Brook yang masih berusaha merayu Khan untuk menggelar pertarungan mengomentari pertarungan Canelo di T-Mobile Arena, 7 Mei 2016 nanti. Ia mengatakan masih ragu rivalnya bisa menang lawan pemegang sabuk WBC kelas menengah.

"Ini pertarungan impian sebab Canelo adalah salah satu petinju terbaik di atas sana. Jadi mari lihat apa yang bisa dilakukannya (Khan). Saya menghormati keputusannya dan sekali dia punya hak untuk keluar jalur, siapa tahu? Kami masih bisa duduk dan membuat pertarungan terjadi," kata Brook kepada Sky Sports seperti dikutip Boxing Scene.

"Kami semua berpikir bisa membuat pertarungan kali ini dan sudah sangat dekat untuk menemui kata sepakat. Tapi, dia melompati divisi berat badan untuk melawan Canelo. Saya tidak berpikir ia bisa menang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)