Pasangan Muda China Singkirkan Unggulan Pertama Korea

Kamis, 11 Februari 2016 - 16:26 WIB
Pasangan Muda China Singkirkan Unggulan Pertama Korea
Pasangan Muda China Singkirkan Unggulan Pertama Korea
A A A
BANGKOK - Pasangan muda China, Zheng Siwei/Chen Qingchen membuat kejutan di babak perempat final Thailand Masters 2016. Pasangan non unggulan itu berhasil menyingkirkan unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Menghadapi Ko Sung Hyun/Kim Ha Na di Nimiburt Stadium, Bangkok, Rabu (10/2/2016), pasangan muda China itu hanya butuh 34 menit untuk mamastikan kemenangan. Mereka menyingkirkan unggulan pertama di turnamen tersebut dengan skor 21-19 22-20.

Pertandingan tersebut merupakan kali pertama kedua pasangan tampil. Dengan hasil ini, rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 1-0 untuk keunggulan Siwei/Chen.

Di babak semifinal, Siwei/Chen akan menghadapi ganda campuran unggulan ketiga turnamen, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah (Hongkong). Pasangan itu lolos ke semifinal tanpa keringat lantaran lawannya Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam (Thailand) memutuskan untuk mundur atau walkout.

Di nomor ini, Indonesia masih berpeluang mencatatkan prestasi. Pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini akan berjuang merebut tiket semifinal melawan pasangan tuan rumah Bodin Issara/Savitree Amitrapai. (Baca juga : Dinar Dyah Tembus Perempat Final, Dua Tunggal Putra Tersingkir)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9754 seconds (0.1#10.140)