Pacquiao Pastikan Tidak Ada Rematch Kontra Mayweather Jr

Sabtu, 16 April 2016 - 23:06 WIB
Pacquiao Pastikan Tidak Ada Rematch Kontra Mayweather Jr
Pacquiao Pastikan Tidak Ada Rematch Kontra Mayweather Jr
A A A
MANILA - Manny Pacquiao mengomentari isu dirinya bakal menggelar rematch kontra Floyd Mayweather Jr. Usai memastikan pensiun, petinju Filipina juga menegaskan ingin lebih fokus di bidang politik ke depannya.

"Saya sudah membuat keputusan untuk pensiun, tapi banyak yang mempertanyakan soal rencana comeback. Saya tegaskan, tidak ada lagi," katanya seperti dikutip abs-cbn, Sabtu (16/4).

"Saya katakan pada mereka, saya tidak tahu ke depannya sebab saya baru merasakan situasi pensiun. Apapun bisa terjadi ke depannya," tegasnya.

Sebelumnya, isu Pacquiao menantang kembali Mayweather Jr merebak usai ia memutuskan pensiun pekan kemarin. Setelah duel melawan Timothey Bradley, kedua pihak disebut sepakat merencanakan mega duel tinju kelas welter jilid II.

Pacquiao sendiri memutuskan pensiun usai mengalahkan Bradley 9 April lalu. Setelah menang untuk terakhir kalinya, Pacman selanjutnya bersaing di pemilu Filipina dan meninggalkan tinju yang sudah digelutinya lebih dari 20 tahun.

Ia pun menegaskan, keinginannya fokus di bidang politik tidak main-main. Pacquiao mengatakan, pensiunnya ia dari tinju juga tak lepas dari niatnya melayani rakyat seratus persen.

"Saya serius sebab peran seorang senator bukan untuk main-main. Saya pensiun agar bisa fokus jika nanti saya menang," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5538 seconds (0.1#10.140)