Canelo Yakin Amir Khan Bakal Contek Gaya Mayweather Jr

Selasa, 26 April 2016 - 16:45 WIB
Canelo Yakin Amir Khan Bakal Contek Gaya Mayweather Jr
Canelo Yakin Amir Khan Bakal Contek Gaya Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Menjelang pertarungan Saul 'Canelo' Alvarez vs Amir Khan, kedua petinju sama-sama saling melempar psywar. Setelah Khan menyebut Canelo bakal dia kalahkan, kini giliran Canelo membeberkan kelemahan lawannya.

Canelo menyebut Amir Khan bakal bertarung dengan mengadopsi gaya Floyd Mayweather Jr yang lincah di atas ring. Kendati begitu, Canelo yakin dirinya mampu mengatasi apa pun gaya bertarung yang diperagakan Khan.

"Setiap pertarungan pasti berbeda, setiap petinju membawa keahlian berbeda. Jadi saya akan melakukan penyesuaian untuk itu," kata Canelo, dikutip Sky Sports, Selasa (26/4/2016).

"Untuk menghadapi Amir Khan, saya percaya dia akan meniru gaya bertarung Floyd Mayweather Jr dan Erislandy Lara. Tetapi saya akan fokus pada kecepatan gerakan tangan dan kaki serta pukulan balik cepat untuk menghadapi kemungkinan itu," lanjutnya.

Canelo yang berstatus juara bertahan di kelas menengah, bakal menghadapi Amir Khan yang notabene juara bertahan di kelas welter. Pertarungan bakal digelar di kelas menengah, di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei mendatang. (Baca juga : Amir Khan Akui Dirinya Tak Setangguh Canelo)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2971 seconds (0.1#10.140)