Novak Djokovic Rela Dipermalukan Andy Murray di Roma

Senin, 16 Mei 2016 - 12:47 WIB
Novak Djokovic Rela Dipermalukan Andy Murray di Roma
Novak Djokovic Rela Dipermalukan Andy Murray di Roma
A A A
ROMA - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic dengan sportif mengakui kalau Andy Murray pantas menjadi juara di turnamen tenis Roma Masters 2016. Permainan Murray dalam laga final yang berkesudahan 6-3, 6-3, diakui Djokovic sangat luar biasa.

Buat Murray sendiri kemenangan tersebut punya arti penting. Gelar Roma Masters sekaligus kado teristimewa di hari ulang tahunnya yang tepat jatuh pada 15 Mei. Selain itu Murray pun tercatat sebagai petenis Inggris pertama yang meraih gelar di Roma sejak 1931.

Kembali ke Djokovic, usai pertandingan di depan media petenis asal Serbia itu tidak suka dengan kekalahaan yang dialaminya. "Tapi Anda harus memberikan selamat kepada pemain hebat. Murray pantas memenangkannya. Bersaing dengannya dalam waktu yang panjang tentu memerlukan energi dan saya harus lebih baik penampilannya. Itu yang tidak terjadi pada saya hari ini," ungkap Djokovic dikutip Reuters, Senin (16/5/2016).

"Murray adalah petenis hebat. Sepanjang pekan ini dia bermain luar biasa. Saya pikir dia bisa memanfaatkan semua sudut lapangan dan lebih baik dibandingkan beberapa tahun lalu. Variasi pukulan dari garis belakang juga bagus," sambung Djokovic.

Dengan kemenangan ini sepertinya Murray akan jadi salah satu favorit di Prancis Terbuka yang akan digelar Juni mendatang. Meski di sana akan hadir Rafael Nadal yang punya catatan monder di Roland Garros, rasanya itu bukan kendala mengingat Murray membekapnya di Roma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)