Ana Ivanovic dan Eugenie Bouchard Beda Nasib di Babak Kedua

Kamis, 26 Mei 2016 - 18:38 WIB
Ana Ivanovic dan Eugenie Bouchard Beda Nasib di Babak Kedua
Ana Ivanovic dan Eugenie Bouchard Beda Nasib di Babak Kedua
A A A
PARIS - Petenis unggulan ke-14, Ana Ivanovic berhasil lolos ke babak kedua usai mengalahkan Kurumi Nara, 7-5, 6-1. Sementara Eugenie Bouchard harus angkat koper usai dikalahkan Timea Bacsinszky lewat stright sets.

Ivanovic yang mengakhiri 2015 tanpa gelar prestisus perlahan mulai bangkit. Kekasih Bastian Schweinsteiger itu lolos ke babak ketiga usai mengalahkan Kurumi Nara, Kamis (26/5/2016).

Tak mudah bagi Ivanovic untuk memastikan langkahnya tetap berlanjut di Prancis Terbuka 2016. Ivanovic yang memenangkan grand slam tanah liat pada 2008 itu sempat mendapat perlawanan di set pertama sebelum akhirnya melenggang relatif mulus di set kedua.

Di babak ketiga, Ivanovic akan menghadapi pemenang duel Lina Svitolina (unggulan ke-18) kontra Taylor Townsend. Sekadar informasi, Ivanovic kehilangan kesempatan melaju ke final Prancis Terbuka tahun lalu usai kalah dari Lucie Safarova (Republik Ceko) dengan 5-7, 5-7.

Hasil berbeda dialami Eugenie Bouchard di babak kedua Prancis Terbuka 2016. Petenis cantik asal Kanada itu harus angkat koper usai dikalahkan Timea Bacsinszky dengan skor 7-5, 6-1.

Bagi Bouchard, hasil itu memperpanjang rekor buruknya di grand slam Prancis Terbuka. Tahun lalu, dia langsung tersingkir di babak pertama padahal petenis 22 tahun itu mencapai semifinal di musim 2014.

Di babak ketiga, Bacsinszky akan menghadapi pemenang duel Pauline Parmentier vs Irina Falconi. (Baca juga: Serena Williams dan Kerber Beda Nasib)

(Simak perkembangan terkini seputar Prancis Terbuka di sports.sindonews.com/topic/2148/prancis-terbuka)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4167 seconds (0.1#10.140)