Roach: Rematch Pacquiao- Mayweather Jr Segera Terwujud

Kamis, 28 Juli 2016 - 11:34 WIB
Roach: Rematch Pacquiao- Mayweather Jr Segera Terwujud
Roach: Rematch Pacquiao- Mayweather Jr Segera Terwujud
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, menyebut mega duel menghadapi Floyd Mayweather Jr adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan meski keduanya memutuskan pensiun. Pasalnya, Pacquiao telah dikonfirmasi kembali naik ring tahun ini.

Keputusan Pacquiao untuk kembali naik ring disampaikan langsung pelatih dan promotornya. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah sosok lawan Pacquiao yang sampai saat ini belum diumumkan.

Apakah Mayweather Jr akan menjadi lawan Pacquiao? Roach mengatakan bahwa hal itu bisa saja terjadi. Roach juga mengaku telah beberapa kali menerima kunjungan Mayweather Jr di markasnya di Los Angeles. Pada saat itu, keduanya banyak berbicara tentang kemungkinan duel ulang (rematch).

"Mayweather bercertita bahwa sejak pensiun, dia tidak pernah latihan. Jadi seandainya Mayweather-Pacquiao sepakat rematch, hal itu tidak akan terjadi tahun ini," kata Roach menceritakan percakapannya dengan The Money.

Selain berbicara tentang tindak-tandung Mayweather Jr yang mengunjunginya di Los Angeles, Roach juga menuturkan sikap Pacquiao pasca-kekalahan di MGM Arena bulan Mei 2015 lalu. Saat itu hingga sekarang, kata Roach, Pacquiao masih belum menerima keputusan juri.

Pacquiao dinyatakan kalah angka, saat menghadapi Mayweather Jr di MGM Grand Arena, Minggu (3/5/2015). Namun sebelum juri mengumumkan hasil pertandingan, kedua petinju itu sama-sama melakukan selebrasi kemenangan.

"Jika Anda menonton dan ingat pertandingan itu, Manny mengira dirinya memenangkan pertarungan pertama karena dia mendaratkan pukulan lebih banyak. Saya juga kecewa dengan keputusan itu, jadi kami akan menghancurkan Mayweather," karta Roach, dikutip otrboxing.com.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)