Akses Internet di Brasil Kacau, Atlet 'Puasa' Main Pokemon GO

Minggu, 31 Juli 2016 - 14:52 WIB
Akses Internet di Brasil Kacau, Atlet Puasa Main Pokemon GO
Akses Internet di Brasil Kacau, Atlet 'Puasa' Main Pokemon GO
A A A
RIO DE JANEIRO - Fenomena Pokemon Go telah menjadi virus yang menyebar hampir ke seluruh dunia. Mulai dari selebriti hingga masyarakat biasa pun ikut bermain game aplikasi yang terdapat pada ponsel pintar tersebut. Tapi untuk atlet yang terlibat di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016, terpaksa 'puasa' untuk bermain game tersebut.

Hal ini mengingat akses internet untuk bermain Pokemon Go di Basil masih sangat minim. Terlebih di perkampungan atlet di Barra da Tijuca, Rio. Alhasil, para atlet yang ingin menangkap Pikachu harus menunggu sampai mereka meninggalkan Negeri yang terkenal dengan gaya seks bebasnya tersebut.

Joe Clarke misalnya, atlet kano dari kontingen Inggris ini tidak menemukan Pokemon di Deodoro Stadium. "Tidak ada Pokemon di Deodoro Stadium atau di Brasil?," tulis Clarke pada akun twitter pribadinya (@ joeclarkek1), Minggu (31/7/2016).

Mendengar keluhan beberapa atlet peserta Olimpiade di Brasil membuat Wali Kota Eduardo Paes mendesak kepada perangkat Game Boy produksi Nintendo untuk memudahkan akses para pecinta game bermain selama berada di Brasil. Hal itu disampaikannya pada Facebook.

"Semua orang datang ke sini (Brasil). Anda juga harus datang!," ujar Paes.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)