Tyson Fury Janji Traktir Seisi Kota Jika Kalahkan Klitschko

Selasa, 02 Agustus 2016 - 17:17 WIB
Tyson Fury Janji Traktir Seisi Kota Jika Kalahkan Klitschko
Tyson Fury Janji Traktir Seisi Kota Jika Kalahkan Klitschko
A A A
MANCHESTER - Petinju asal Manchester, Tyson Fury, berjanji mentraktir ribuan penggemarnya di Inggris apabila dia memenangkan duel melawan Wladimir Klitschko. Tyson berjanji membeli minuman mahal saat menjalankan nazar tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Tyson bermaksud membeli minuman serharga 10.000 pound atau sekitar Rp173 juta untuk seluruh penggemarnya di Kota Manchester. Dengan catatan, Tyson memenangkan rematch menghadapi Klitschko.

Petinju 27 tahun itu mengalahkan Klitschko di Jerman pada November 2015 lalu. Dengan kemenangan tersebut, Tyson mencuri sabuk juara kelas berat WBA, IBF, WBO dan IBO.

"Jika saya menang rematch ini, saya akan keluar rumah, membiarkan semua orang tahun di mana bisa bertemu dengan saya. Aku akan menghabiskan 10 ribu pound untuk para penggemar," kata Tyson.

Saat berada di Prancis, Tyson Fury membeli 200 botol minuman untuk sesama penggemar Timnas Inggris. Petinju itu juga membawa rombongan untuk mendukung Wayne Rooney cs berlaga di Piala Eropa.

Sekadar informasi, pada Jumat (24/6/2016) lalu, Tyson mengumumkan menunda rematch melawan Klitchko dengan alasan cedera. Namun sang petinju muncul di Prancis sesaat sebelum Inggris dikalahkan Islandia di Babak 16 Besar Piala Eropa.

Rematch akan digelar 29 Oktober 2016 di Manchester Arena, Inggris. Setengah dari tiket pertarungan tersebut dikabarkan telah habis terjual. (Baca juga: Tyson-Klitschko Jilid II Digelar 29 Oktober 2016)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)