Marcus/Kevin, Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final

Kamis, 20 Oktober 2016 - 16:45 WIB
Marcus/Kevin, Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final
Marcus/Kevin, Wakil Pertama Indonesia di Perempat Final
A A A
ODENSE - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tempat di perempat final Denmark Terbuka 2016. Pasangan ganda putra itu lolos usai mengalahkan Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Hanya butuh dua bagi Marcus/Kevin untuk menuntaskan perlawanan wakil Thailand tersebut dalam durasi bertanding kurang dari setengah jam. Unggulan kelima Marcus/Kevin menutup perlawanan Kittinupong/Dechapol dengan skor 21-17 21-11.

Di babak perempat final, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Thailand lain; Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet yang lolos usai mengalahkan Mathias Christiansen/David Daugaard.

Sementara itu Indonesia berpeluang menambah wakil di perempat final melalui pasangan baru, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan dan unggulan ketujuh Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Kedua pasangan tersebut akan bertanding malam ini, Kamis (20/10/2016).

Sekadar informasi, sektor ganda putra menyumbang wakil terbanyak bagi Indonesia di Denmark Terbuka 2016. Pada sektor unggulan yakni ganda campuran, Indonesia menurunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan juga juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0778 seconds (0.1#10.140)