Novak Djokovic Pertahankan Gelar di Qatar Terbuka

Minggu, 08 Januari 2017 - 09:35 WIB
Novak Djokovic Pertahankan Gelar di Qatar Terbuka
Novak Djokovic Pertahankan Gelar di Qatar Terbuka
A A A
DOHA - Novak Djokovic berhasil mempertahankan gelar Qatar Terbuka usai mengalahkan petenis nomor satu dunia, Andy Murray. Pertandingan tersebut juga mengakhiri 28 kemenangan beruntun yang dibuat Murry.

Murray masih pemegang peringkat satu dunia kendati kalah 6-3 5-7 6-4 di tangan petenis asal Serbia tersebut. Murray terlibat tiga kali match poin sebelum memenangkan set kedua, namun takluk di set ketiga.

Setelah pertandingan berdurasi 54 menit tersebut, kedua petenis hanya sedikit menyinggung duel. Baik Djokovic atau Murray percaya turnamen tersebut menjadi ajang pemanasan jelang grand slam Australia Terbuka yang berlangsung pekan depan.

"Ini pertandingan yang sulit, beberapa poin sangat menguras fisik. Tetapi ini cara yang bagus untuk memulai tahun yang baru, sekarang berharap tampil baik minggu depan," kata Murray dikutip BBC.

"Untuk menang di sini, melawan saingan terberat, adalah awal mimpi," timpal Djokovic yang juga memenangkan gelar serupa tahun lalu. (Baca juga: Murray-Djokovic Bentrok di Final Qatar Terbuka 2017)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)