Hasil Pemeriksaan DeGale Pecah Gendang Telinga

Senin, 16 Januari 2017 - 13:44 WIB
Hasil Pemeriksaan DeGale Pecah Gendang Telinga
Hasil Pemeriksaan DeGale Pecah Gendang Telinga
A A A
NEW YORK - James DeGale mengalami pecah gendang telinga selama menggelar pertarungan unifikasi perebutan sabuk juara kelas menengah super versi IBF dan WBC melawan Badou Jack di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Minggu (15/1) kemarin. Peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 itu bahkan sempat mendapatkan perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit yang terletak di Brooklyn.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui kondisinya pasca DeGale dan Jack bermain imbang dalam duel unifikasi tersebut. Sementara itu, dari laporan sementara disimpulkan bahwa petinju asal Inggris mengalami cedera pada bagian telinga (gendang telinga pecah).
Hasil Pemeriksaan DeGale Pecah Gendang Telinga

Tim medis masih melakukan observasi terkait cedera yang dialami DeGale. Belum diketahui apakah DeGale sudah meninggalkan rumah sakit atau masih dalam pemeriksaan secara intensif.

"Badou Jack membuat gendang telinga saya pecah dan saya juga harus kehilangan gigi depan. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan meskipun saya tetap bertarung keras," ujar DeGale dalam sebuah wawancara singkat dengan Sky Sports, Senin (16/1/20170).

Tak hanya gendang telinganya saja yang mengalami cedera. DeGale juga kehilangan satu gigi depan ketika pukulan Jack tepat mengenai wajahnya hingga Gum Shield atau pelindung giginya terpental dan diambil oleh wasit.

"Tak ada gigi depan, jahitan-jahitan, wajah sembab tapi saya masih juara IBF. Senang rematch jika tidak naik kelas. Terima kasih atas semua dukungan," tulis DeGale, pada akun twitter pribadinya.

Baca juga:
Kesal Gigi Depan Copot, DeGale Ajak Rematch Jack di London
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6309 seconds (0.1#10.140)