Lorenzo: Stabilitas Motor Ducati Luar Biasa

Jum'at, 20 Januari 2017 - 21:24 WIB
Lorenzo: Stabilitas Motor Ducati Luar Biasa
Lorenzo: Stabilitas Motor Ducati Luar Biasa
A A A
BOLOGNA - Ducati resmi meluncurkan motor anyar sekaligus memperkenalkan Jorge Lorenzo sebagai pembalap barunya. Desmosedici GP17 bernomor 99 resmi dipajang di Borgo Panigale, Bologna, Italia, Jumat (10/1/2017).

Lorenzo yang dibajak dari Yamaha, diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya dengan mengenakan seragam merah khas Ducati. Pembalap Spanyol dengan bangga mengatakan motor yang akan digunakannya di sirkus MotoGP 2017 punya kemampuan yang sangat komplet. (Baca Juga: Tunggangan Anyar Lorenzo-Dovizioso Resmi Meluncur)

"Bagi saya, itu seperti sedikit diberi kejutan. Tapi sebenarnya itu adalah hal yang besar, sangat besar. Ini perubahan yang positif," ujar Lorenzo yang bercerita soal pengalamannya menunggangi Desmosedici di pengujian Valencia lalu, seperti dikutip Eurosport berdasarkan laporan Autosport.

"Stabilitas motor ini luar biasa. Rideability-nya benar-benar tak tertandingi. Motor ini sangat bertenaga. Memang terlihat seperti motor yang gugup, tapi ternyata tidak,"

"Motor ini sangat mudah untuk dikontrol baik pada trek lurus dan juga tikungan. Pokoknya, ini adalah kejutan yang luar biasa," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)