Tinju

Pelatih Marquez: Saya tak pernah suka Bradley

Senin,  7 Januari 2013  −  16:45 WIB
Pelatih Marquez: Saya tak pernah suka Bradley
Timothy Bradley ketika menghadapi Manny Pacquiao / Zimbio

Sindonews.com - Pelatih Juan Manuel Marquez, Nacho Beristain, mengaku tak punya niatan untuk mempertemukan anak asuhnya dengan juara kelas welter WBO, Timothy Bradley. Menurutnya, Bradley tak punya kapasitas untuk berhadapan dengan juara dunia empat divisi itu.

Marquez memang tak sejajar dengan Bradley. Jika Marquez berhasil mengalahkan Manny Pacquiao dengan kemenangan KO, maka Bradley berhasil menundukkan petinju asal Filipina itu dengan kemenangan kontroversial

"Saya tak pernah suka Bradley (sebagai lawan Marquez) dan tak tahu apa saya bisa dimanfaatkan dengan cara apa pun untuk meyakinkan pertarungan itu. Kami akan mencari lawan yang menarik dan memberikan orang pertarungan yang layak,"kata Nacho.

"Pertarungan melawan Bradley akan menjadi pertarungan yang buruk. Saya tak ingin memaksa petinju saya menjalankan jenis pertarungan itu,"ia menambahkan.

Marquez sendiri sampai saat ini belum memutuskan apakah akan bertarung lagi atau memilih pensiun. Jika akhirnya memutuskan untuk naik ring lagi, banyak orang percaya petinju asal Meksiko itu akan bertemu lagi dengan Pacquiao. Namun, jika Marquez ingin menyempurnakan dominasinya di kelas welter, maka dia harus berhadapan dengan Bradley.


(wir)

views: 709x
shadow