Mayweather Jr. sindir Guerrero sok religius

Kamis, 25 April 2013 - 02:18 WIB
Mayweather Jr. sindir Guerrero sok religius
Mayweather Jr. sindir Guerrero sok religius
A A A
Sindonews.com - Raja poud-to-pound, Floyd Mayweather Jr., menuduh calon lawannya pada 4 Mei mendatang, Robert Guerrero, sebagai petinju yang sok religius. Menurutnya, Guerrero sangat munafik atas kontradiksi terkait dengan kepercayaan agama yang dianut.

Petinju tak terkalahkan itu mencemooh prinsip-prinsip dasar petinju berjuluk The Ghost. "Dia (Guerrero) adalah orang yang religius, tapi ia memiliki poster Marilyn Monroe di rumahnya, dia bertentangan dengan prinsipnya sendiri, dia seorang munafik," kata pemilik julukan The Money itu.

"Dia telah menantang saya untuk bertarung selama setahun ini, tapi saya benar-benar tidak mengenalnya, hanya dari beberapa potongan video yang pernah kulihat. Hanyalah pemula, dia seorang petinju bertapak datar. Saya, saya, saya pemenang, saya tahu bagaimana untuk menang."

"Datanglah dalam malam pertarungan, saya selalu akan mengekspos kelemahan semua petinju, kami 'Ghost-busters' (pembasmi hantu)," pungkas Mayweather Jr., yang ingin membasmi 'The Ghost' alias Guerrero.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)