Atlet gulat pratama tunjukkan peningkatan

Selasa, 11 Juni 2013 - 19:14 WIB
Atlet gulat pratama tunjukkan peningkatan
Atlet gulat pratama tunjukkan peningkatan
A A A
Sindonews.com - Performa atlet gulat Prima Pratama menunjukkan peningkatan. Itu terlihat dari hasil yang mereka raih di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gulat Junior di Sumatera Barat.

Melalui latihan di daerahnya masing-masing, pegulat pratama mampu menyabet medali emas di kelas 58 kg dan 66 kg. "Pegulat pratama yang berhasil mengukir medali emas di kelas 58 kg adalah Reyna Fadly dari Jabar, dan di kelas 66 kg dipetik Krisna Eka dari Jatim,"jelas Koordinator Cabang Beladiri Satlak Prima, Silvia Kristina seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Sedang atlet pratama lainnya yang mengukir medali di Kejurnas gulat junior adalah, Yarli Khaya Hanya dari Kalsel di kelas 50 kg menyumbang medali perak bagi kontingennya. Surya Purnama Aji dari Kaltim meraih medali perak di kelas 54 kg. Begitu juga dengan Sudirman Ramadhan di kelas 46 kg memboyong medali perak untuk tim gulat Kaltim.

Sedang atlet pratama yang menyabet perunggu dihasilkan melalui Hanip Zainul Uma dari Jatim di kelas 54 kg, Rahmad Agung di kelas 42 kg dari Jatim, Dimas Aryo dari Kalsel medali perunggu di kelas 66 kg, dan Gusti Randa di kelas 58 kg memetik medali perunggu bagi tim Kaltim.

Menurut Silvia, persaingan atlet di Kejurnas gulat junior di Sumatera Barat cukup ketat antara atlet tempaan pratama dan PPLP. Hal itu yang membuat pertandingan bertambah seru dan enak ditonton.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)