Gresini tunggu pembuktian Doni Tata

Kamis, 27 Juni 2013 - 01:09 WIB
Gresini tunggu pembuktian Doni Tata
Gresini tunggu pembuktian Doni Tata
A A A
Sindonews.com - Doni Tata yang belum menunjukkan performa yang mengesankan selama tampil di balapan Moto2 musim ini, namun jelang balapan di Grand Prix Belanda akhir pekan ini, ia mengaku akan tampil habis-habisan setelah mendapatkan wajengan dari mantan pembalap MotoGP, Sate Gibernau.

Pasca menjalani seri balap Moto2 di Catalunya, Doni Tata memiliki hal yang mengesankan di sana. Pembalap Federal Oil Gresini itu sempat bertemu dengan Gibernau, dan ia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk meminta "jurus" bagaimana menjadi seorang pembalap yang handal. Mengingat ia merupakan pembalap yang berpengalaman.

Sejak saat itu, nasihat yang diberikan Gibernau akan selalu diingatnya dan GP Belanda akan menjadi pembuktian apakah ilmu yang sudah diberikan itu bisa dilakukan saat ia tampil di Sirkuit Assen.

"Saya yakin dengan nasihat yang diberikan oleh Gibernau mampu meningkatkan penampilan saya ke depannya. Saya akan menerapkan sarannya dan mempraktekannya. Dengan begitu, meraih poin di Assen sepertinya bukan hal yang mustahil," ungkap Doni Tata yang akan menjalani balapan akhir pekan ini dilansir situs resmi Federal oil Gresini, Kamis (27/6/2013).

Bos Federal Oil Gresini, Fausto Gresini mengaku senang pembalap berpengalaman seperti Gibernau memberikan saran kepada Doni. "Saya senang dengan pertemuan Doni dan Gibernau. Saya rasa nasihat pembalap berpengalaman itu bisa memberikan kepada Doni, agar ia bisa mengalami progres signifikan. Doni selalu bekerja keras dan mau menerima saran. Saya rasa ia bisa segera mengalami peningkatan," tutup Gresini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)