Motivasi Cornet masih membara

Kamis, 31 Oktober 2013 - 23:25 WIB
Motivasi Cornet masih membara
Motivasi Cornet masih membara
A A A
Sindonews.com - Menerima kekalahan di pertandingan kedua, tidak lantas membuat petenis Prancis, Alize Cornet, patah arang untuk mencapai babak semifinal turnamen berformat round-robin, WTA Tournament Of Champions, di Sofia, Bulgaria.

Cornet, yang beruntung meraih kemenangan di laga pertama, setelah mundurnya Maria Kirilenko di awal set pertama, terpaksa harus gigit jari di pertandingan keduanya. Unggulan ketujuh itu menerima kekalahan 4-6, 4-6 dari unggulan teratas, Simona Halep, Kamis (31/10) dini hari WIB.

"Meskipun saya kalah, saya pikir saya memainkan pertandingan yang bagus," tandas Cornet, yang masih memiliki kesempatan lolos ke semifinal jika mampu menjungkalkan Anastasia Pavlyuchenkova di laga terakhir grup.

"Itu memotivasi saya karena saya pikir saya di jalan yang benar, servis dengan baik dan bermain agresif. Itulah yang harus saya lakukan dan jika saya terus begini, saya pikir saya memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan saya pada hari Jumat dan bermain di semifinal."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6876 seconds (0.1#10.140)