Heat Amankan Dwyane Wade

Rabu, 16 Juli 2014 - 09:49 WIB
Heat Amankan Dwyane Wade
Heat Amankan Dwyane Wade
A A A
MIAMI - Klub Liga bola basket Amerika Serikat (NBA), Miami Heat boleh bernapas lega. Pasalnya, salah satu bintang mereka, Dwyane Wade memutuskan untuk tak hengkang. Sebelumnya, Heat telah kehilangan salah satu bintang mereka, LeBron James yang memutuskan pindah ke Cleveland Cavaliers.

Kepastian Wade tetap berkostum Heat terungkap setelah sang bintang berkicau soal hal itu di akun twitternya @DwyaneWade. "Home Is Where The Heart Is... My Home, My City, My House... #HeatLifer (Rumah adalah tempat hati.. lingkungan saya, kota saya, rumah saya)," tulis Wade seperti dikutip ESPN, Rabu (16/7).

Wade sendiri kemudian merilis pernyataan lengkapnya soal keputusannya itu. Dalam pernyataan tersebut, Wade mengungkapkan kebanggaannya membela klub, tempat ia bermain selama 11 tahun terakhir. Wade juga menegaskan kepercayaan dirinya akan masa depan juara NBA tiga kali itu meski ditinggal James.

"Saya telah berada di sini melalui masa-masa indah maupun suram. Saya punya kepercayaan diri kepada pengaturan Miami dan tim yang mereka bangun. Kepada seluruh fans Heat di Miami dan seluruh dunia, saya tahu kalian akan terus menunjukkan dukungan kepada tim kita," pungkas Wade.

Menurut ESPN, kontrak baru Wade berdurasi selama dua tahun dengan nilai kontrak mencapai 31,1 juta dolar atau sekitar Rp 366 miliar dan opsi negosiasi ulang untuk tahun kedua.

Selama berkostum Heat sejak 2003. Wade telah mempersembahkan tiga gelar juara NBA. Berbagai penghargaan individu pun telah berhasil ia raih semisal dua kali masuk All NBA First Team pada 2009-2010.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0216 seconds (0.1#10.140)