Cupcakes Tanda Permintaan Maaf LeBron James

Rabu, 23 Juli 2014 - 13:31 WIB
Cupcakes Tanda Permintaan Maaf LeBron James
Cupcakes Tanda Permintaan Maaf LeBron James
A A A
CLEVELAND - Bintang NBA, LeBron James, mencoba untuk lebih dekat lagi dengan tetangga di lingkungan rumahnya, ketika dia kembali ke Cleveland untuk memperkuat Cleveland Cavaliers mulai musim 2014-2015. Sebelum bergabung dengan Miami Heat empat tahun lalu, James merupakan pemain Cavs.

Sebagai upayanya untuk mengakrabkan diri dengan tetangganya di Bath Township, King James -julukan LeBron James- mengirimkan cupcakes ke seluruh tetangganya. Cupcakes tersebut juga menjadi permohonan maaf James kepada seluruh tetangganya atas kemacetan lalu lintas yang terjadi di daerahnya yang disebabkan penyambutan kedatangan James beberapa waktu yang lalu.

"Dear Friend. Kami (James dan keluarga) tahu banyak kesibukan terjadi di lingkungan kita selama beberapa minggu terakhir dan kami mohon maaf atas kekacauan itu. Kami sangat bersyukur bisa hidup dalam masyarakat yang indah ini dan kami sangat bahagia bisa memiliki pemahaman dari tetangga seperti Anda," pesan James yang disertakan di cupcakes yang dikirim ke tetangganya.

Sementara itu, salah satu tetangga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari rumah James, David Galehouse, mengakui bahwa ketika James kembali ke Cleveland, wilayah tinggalnya memang sangat ramai. "Namun ini sangat menyenangkan, LeBron bisa melakukan sesuatu seperti ini," puji Galehouse, dikutip ESPN. "Itu adalah sejumlah cupcakes terbaik yang pernah saya dapatkan."

Menurut Galehouse, meskipun dia bertetangga dengan James, namun dia baru sekali saja bertemu dengan forward berusia 29 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3046 seconds (0.1#10.140)