Pesan Menpora untuk Atlet Kontingen Youth Olympic Games

Rabu, 13 Agustus 2014 - 07:14 WIB
Pesan Menpora untuk Atlet Kontingen Youth Olympic Games
Pesan Menpora untuk Atlet Kontingen Youth Olympic Games
A A A
JAKARTA - Menpora Roy Suryo berpesan kepada para atlet kontingen Youth Olympic Games 2014 Menpora agar semuanya bertanding dengan baik dan semaksimal mungkin agar bisa meraih prestasi yang terbaik.

" Saya harap menjelang Asian games dan beberapa event internasional, kepada semua atlet, pelatih dan stakeholder olahraga di Indonesia agar bersama-sama menyatukan tekad untuk bisa meraih prestasi terbaik," tuturnya di Selasa (12/8) dalam Rapat Evaluasi Persiapan Asian Games 2014 di Hotel Century, Jakarta.

Mengenai target Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan nanti, Menpora mengatakan target Indonesia untuk masuk 10 besar dengan membawa pulang minimal 9 medali emas memang berat, namun dengan semangat dan kerjasama yang baik dari semua insan olahraga, dirinya yakin bisa memenuhi target tersebut.

"Kita pernah menjadi runner up di Asian Games ke IV tahun 1962, waktu itu kita menjadi tuan rumah. Saya harap dengan target mendapatkan 9 medali emas dan bisa masuk 10 besar akan memperbaiki peringkat Indonesia di ajang bergengsi di Asia ini," kata Menpora.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)