The Scorpion Takkan Telat Panas Lagi

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 06:29 WIB
The Scorpion Takkan Telat Panas Lagi
The Scorpion Takkan Telat Panas Lagi
A A A
CARSON - Sakio "The Scorpion" Bika, juara dunia tinju kelas menengah super versi WBC, mengakui bahwa dia terlambat panas dalam pertemuan pertamanya dengan Anthony "The Dog" Dirrell pada akhir tahun lalu. Petinju berkebangsaan Australia terlalu percaya diri dalam laga tersebut.

Petinju 35 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan mengulangi hal sama dalam rematch kontra petinju belum terkalahkan itu, di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (17/8).

"Pertarungan pertama dengan Dirrell, saya memulai sedikit terlalu lambat. Saya pasti merasa bahwa saya memenangkan pertarungan pertama dan semua orang menyaksikannya," tandas Bika saat latihan terbuka di Carson, Kamis (14/8) waktu setempat, seperti dikutip Fight News.

"Untuk laga ini, saya akan mencoba untuk menunjukkan saya yang sebenarnya sejak awal dan membuatnya takut. Saya ingin menyerangnya tanpa henti dan membuktikan kepadanya bahwa dia salah masuk ke dalam ring lawan saya," sambungnya.

Dalam menghadapi duel ulang tersebut, Bika memiliki catatan 32 kemenangan (21KO), lima kekalahan, dan tiga kali imbang. Sementara, Dirrell, 29, sudah membukukan 26 kemenangan (22KO) dan satu kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)