Wilder Masih Belum Terkalahkan

Minggu, 17 Agustus 2014 - 11:20 WIB
Wilder Masih Belum Terkalahkan
Wilder Masih Belum Terkalahkan
A A A
CARSON - Raja knockout tinju kelas berat, Deontay Wilder menjaga rekor knockout sempurnanya tetap utuh saat berhadapan dengan petinju gaek Jason Gavern di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (17/8).

Wilder, yang tak pernah lebih dari empat ronde untuk menjagal lawannya, kali ini berhasil menghentikan petinju 37 tahun itu di ronde keempat dari 10 ronde pertarungan yang dijadwalkan.

Gavern sejak awal pertarungan sudah mencoba menerapkan strateginya, namun di ronde ketiga dia sudah harus mencium kanvas usai menerima pukulan kanan telak dari Bronze Bomber --julukan Wilder-. Satu ronde kemudian, Gavern kembali roboh dengan pukulan kanan lain Wilder.

Kini, Wilder memiliki rekor profesional 32 kemenangan (32KO) tanpa satu kekalahan pun. Sedangkan Gavern mencatatkan 25 kemenangan (11KO), 17 kekalahan, dan empat kali imbang.

Wilder merupakan penantang wajib untuk juara kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne. Dan rencananya pada akhir tahun ini, dua petinju itu bakal dipertemukan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0519 seconds (0.1#10.140)