Masha Mejeng di Majalah Wanita Dewasa

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:21 WIB
Masha Mejeng di Majalah Wanita Dewasa
Masha Mejeng di Majalah Wanita Dewasa
A A A
WASHINGTON - Maria Sharapova merasa beruntung memiliki kulit yang baik, karena dia tidak perlu menghabiskan banyak waktu pada penampilannya. Pernyataan itu muncul saat lekuk tubuh seksinya terpampang pada majalah wanita dewasa (Self).

Saat Masha sapaan akrab Sharapova berpose pada majalah tersebut, petenis cantik berkebangsaan Rusia ini berkata bahwa dirinya tidak pernah merasa minder untuk menentukan setiap pakaian yang akan dikenakannya.

"Saya memiliki penampilan bermain kompetitif. Saya selalu yakin tentang kemenangan, ketika saya di lapangan, saya tidak berpikir tentang bagaimana saya melihat. Saya hanya sibuk dengan rambut dan saya pasti menghabiskan waktu dua detik untuk menguncir rambut. Tapi Anda harus tahu bahwa saya tidak pernah menggunakan make-up, karena saya yakin dengan kulit saya," kata Masha dikutip DailyMail, Kamis (21/8).

Foto yang terpampang pada majalah itu seakan memperjelas bahwa Masha memang memiliki kulit yang sehat. Pasalnya, dia tidak merasa risih saat mengenakan pakaian manapun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4456 seconds (0.1#10.140)