Axe Man Siap Taklukkan Donaire

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 14:53 WIB
Axe Man Siap Taklukkan Donaire
Axe Man Siap Taklukkan Donaire
A A A
PANAMA CITY - Juara dunia tinju kelas bulu versi WBA, Nicholas Walters dipastikan akan berhadapan dengan juara WBA Super, Nonito Donaire Jr dalam sebuah kontes yang juga menampilkan pertarungan antara juara kelas menengah IBO/WBA Super, Gennady Golovkin versus juara interim WBC, Marco Antonio Rubio di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, 19 Oktober 2014.

Walters, yang berkebangsaan Jamaika, optimistis terkait peluangnya untuk memenangkan salah satu pertarungan yang sangat penting dalam karir tinju profesionalnya tersebut.

"Termasuk Golovkin dan Rubio, Nonito adalah petinju yang paling terkenal pada kontes pertarungan dan dia mewakili kesempatan saya untuk diakui sebagai salah satu nama papan atas di permainan, tidak hanya pada kelas bulu tetapi untuk pound-to-pound," tutur Walters saat menghadiri acara tahunan Panamanian Boxing Commission.

"Saya sangat senang dengan kepastian itu dan saya ingin berterima kasih kepada manajer saya Jacques Deschamps, promotor saya Bob Arum dan seluruh tim saya untuk mendapatkan kesempatan besar ini buat saya. Saya masih memiliki tujuh minggu untuk menyelesaikan persiapan saya dan saya akan siap untuk mengalahkan Nonito," pungkas Axe Man, dikutip Fight News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)