Sharapova Jualan Permen di Singapura

Kamis, 16 Oktober 2014 - 19:37 WIB
Sharapova Jualan Permen di Singapura
Sharapova Jualan Permen di Singapura
A A A
SINGAPURA - Sambil menyelam minum air. Pepatah ini benar-benar dipraktikan Maria Sharapova yang akan berlaga di Final WTA. Sambil bertanding, Sharapova memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan salah satu jenis usahanya, yakni permen.

Permen yang diberi merek SUGARPOVA itu diperkenalkan ke publik Singapura di sebuah pusat perbelanjaan. Strategi pemasaran ini ternyata jitu.

Bayangkan, sekitar 300 pendukungnya rela antri untuk mendapatkan permen yang sudah ditandatanganinya. Memang, petenis Rusia itu tidak menjual langsung dan membaginya secara gratis. Namun apapun namanya, langkah juara Prancis Terbuka ini patut diacungi jempol. Setidaknya ia bisa melakukan promosi gratis.

Penggemar pun senang bisa mendapatkan permen gratis, foto bareng, ngobrol dan tentunya tanda tangan. Sharapova memulai usaha permen ini sejak 2012 lalu.

Menurut thestraitstimes, Kamis (16/10), penjualan permen ini nantinya akan dimasukan dalam Yayasan Maria Sharapova. Lembaga non-profit ini sengaja didirikan untuk membantu seluruh anak-anak dibelahan bumi bisa mencapai impiannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)